Cool Blue Outer Glow Pointer START KILLER "PEMBUNUH START MENU" | MY HEAD AND MY LIFE

START KILLER "PEMBUNUH START MENU"

Label:

   Alasan nulis artikel ini, waktu ke-Net dekat rumah pas mau duduk dan bilang "bebas bang !!", maka terbukalah komputer yang sebelumnya dikunci Billing. Nah, waktu di Desktop agak kaget, loh kok Start Menunya gak ada, waktu ditanya ke OP(operator), "bang kok hilang Start Menunya ??", lalu bang OP jawab ."sengaja dihilangin dek, biar gak macam macam yang maen". Waktu ditanya gimana caranya dia gak mau ngasih tau (dalam hati:dasar songong ilmu gituan aja pelit!!!), Yaudah karena penasaran Googling aja sbntar dah langsung dapat rupanya Cara menyembunyikan start menu, pake software namanya "Start Killer" (namanya seram amat).

    Software ini bisa digunakan untuk ngerjain laptop temen, pasti panik tu kalau tiba2 Start menu di Laptopnya hilang wkwkwkwkwk, selain penggunaannya gampang, tinggal jalanin aplikasinya maka Start Menu akan hilang, sizenya juga kecil cuma 100 kb-an, dan Interfacenya juga simple.
Dan ada juga  Shortcut untuk menampilkan Start Menu CTRL + ESC/Tekan Logo Windows di Keyboard.
Untuk membuka kotak dialog START KILLER bisa dibuka dari System Tray atau tekan CTRL + ALT + SHIFT + F12

   Aplikasi ini punya fitur lain yaitu apabila anda buka di setting akan ada pilihan untuk benar-benar menonaktifkan “start menu” caranya buka setting lalu centang pilihan “Disable Start Menu (Open True Launch Bar)”, Maka Start menu tidak bisa lagi dibuka dengan Short Cut CTRL + ESC/Menekan Logo Windows di Keyboard, dan aplikasi ini juga bisa disembunyikan dari system tray caranya buka setting lalu hilangkan centang pada "show icon in system tray".

LIAT !!! START MENUNYA HILANG

UNTUK DOWNLOAD START KILLER BISA KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Magical Inverting Mirror