Cool Blue Outer Glow Pointer MEMPERINDAH DESKTOP DENGAN ROCKETDOCK | MY HEAD AND MY LIFE

MEMPERINDAH DESKTOP DENGAN ROCKETDOCK

Label:

Artikel ini saya tulis karena kehabisan ide bingung mau nulis apa di blog yang baru lahir 2 minggu lalu ini.
Langsung saja,

DESKTOP DENGAN ROCKETDOCK
Dari pertama punya laptop saya sudah pasang aplikasi ini, menurut saya ini keren bisa membuat tampilan desktop lebih elegan menurut saya, karena untuk desktop, saya menghilangkan semua icon-icon, dan taskbar. jadi desktop kosong gituu, dan icon-icon untuk aplikasi yang saya sering gunakan seperti MS.WORD, PES 12(game favorit saya), dll, saya drag ke ROCKETDOCK. Menurut saya icon-icon yang terlalu banyak di desktop itu sangat mengganggu mata, dan menurut saya cara terbaik untuk menyimpan icon-icon adalah di ROCKETDOCK, saya lebih memilih ini karena sepertinya agak repot jika harus membuka aplikasi dari start menu, bagi yang tertarik silahkan  download, bisa klik DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 
Magical Inverting Mirror