Cool Blue Outer Glow Pointer PEDIHNYA KELAS 3 SMA | MY HEAD AND MY LIFE

PEDIHNYA KELAS 3 SMA

Label:

BELAJARRR !!!
   Artikel ini sebenarnya curahan dari yang saya pikirkan sekarang. Saya adalah siswa SMA yang sedang duduk dibangku kelas 3, menurut saya saat - saat seperti ini adalah waktu - waktu yang sangat menyebalkan. Karena saya harus menghadapi UN  (walaupun sekarang UN bukan lagi faktor kelulusan karena nilai kelulusan itu Nilai UN + Nilai SEMESTER + Nilai Ujian Sekolah), saya dituntut untuk masuk PTN yang ternama. Saat ini juga saat - saat yang meletihkan, karena saya harus mengikuti bimbingan belajar di lokasi bimbingan di kota saya, dan saya juga harus mengikuti bimbingan di sekolah saya. Tidak ada lagi waktu kosong, kalau dulu saya banyak menghabiskan jam-jam di hari-hari saya di depan komputer bermain game dan internetan, sekarang bahkan untuk makan saja kadang tidak sempat, karena selang waktu pulang sekolah dan bimbingan belajar sangat sedikit. Pulang sekolah, langsung kerumah langsung mandi, makan, dan langsung pergi menuju lokasi bimbingan belajar. Begitu juga bimbingan belajar di sekolah, bedanya saya tidak lagi pulang ke rumah karena tidak sempat lagi jadi untuk makan hanya beli nasi bungkus dan makan di sekolah dengan teman-teman. Belum lagi tuntutan orang tua agar saya bisa lulus dengan nilai yang baik, dan lulus ujian SNMPTN, dan apalagi saya anak pertama dari 3 bersaudara, saya benar-benar dituntut menjadi contoh yang baik bagi adik-adik saya. Menurut saya itu adalah beban yang cukup berat, walaupun bukan saya saja yang mengalaminya, di kelas teman-teman saya juga begitu. Saya berharap semua yang saya lakukan dan yang telah saya korbankan sekarang akan berbuah manis dikemudian hari. AMIN !!!.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Magical Inverting Mirror