Cool Blue Outer Glow Pointer Cara Mencari dan Memainkan Melody Suatu Lagu (Untuk Pemula) | MY HEAD AND MY LIFE

Cara Mencari dan Memainkan Melody Suatu Lagu (Untuk Pemula)

Label:

Sebelumnya add Twitter gwa ya hehehe klik aja burung Twitter yang beterbangan kesana kemari itu, atau twitter.com/barli_ar hehehehe.

Ini adalah artikel yang saya copas dari blog lama saya yang sudah hancurr. Saya pikir artikel ini mungkin bermanfaat, kalau mau lihat blog lama saya yang hancur bisa liat disini allthingsabouttheworld.blogspot.com. Langsung saja ini artikelnya.

CONTOH TABLATURE GITAR
   Jika anda masih pemula atau masih awam dalam memainkan gitar tapi sudah ingin belajar memainkan melody gitar suatu lagu tapi tidak tahu mau mulai dari mana karena belum bisa mencari melody gitar suatu lagu hanya dengan mendengarkan, mungkin anda bisa belajar membaca tablatur gitar, dengan tablature kita bisa mengetahui senar mana yang ditekan atau di fret mana dengan berbagai simbol yang menandakan teknik teknik dalam memetik atau menekan senar gitar seperti bending, slide, vibrato, thrill dan lain lain. Untuk mencari  situs yang isinya tablature tablature - tablature gitar kita bisa mengunjungi situs seperti 911tabs.com tapi situs ini tidak menyajikan tabulature yang bergerak artinya tidak menunjukkan tempo lagu yang ingin kita mainkan, tetapi akhir akhir ini waktu saya pingin nyari tabulature lagu sweet child o’mine, saya nyasar di situs ini songsterr.com situs ini berisi banyak tabulature dari lagu – lagu atau band - band yang terkenal bahkan disitus ini jika kita sedang memainkan atau mengklik “play” pada tabulature lagu yang ingin kita mainkan (artinya kita bisa mengenali tempo lagu tersebut), dan akan ada pilihan instrumen mana yang akan dimainkan tablaturenya. Gambar di samping adalah contoh tablature gitar
Bagi yang  ingin belajar cara membaca tabulature bisa mengunjungi situs ini

1 komentar:

  1. AGL - Team mengatakan...:

    Salam kenal semua, mohon izinkan saya berbagi link buat yg ingin memperdalam gitar scara lengkap dalam berbagai tehnik dan mengunduh materi untuk pemula, blues, jazz dlm bhs Indonesia silahkan klik www.gitarzoom.blogspot.com
    terimakasih

Posting Komentar

 
Magical Inverting Mirror