Cool Blue Outer Glow Pointer SMARTFREN GAK BOHONG !! | MY HEAD AND MY LIFE

SMARTFREN GAK BOHONG !!

Label:

     Jangan bilang SMARTFREN bohong hanya karena mereka memiliki slogan "i hate slow", padalhal mereka slow/lambat. Memang banyak pengguna ISP ini yang mengeluh karena lambatnya koneksi SMARTFREN, tapi itu semua bukan salah pihak SMARTFREN, kecepatan yang dijanjikan pihak SMARTFREN itu sebenarnya pada sinyal EVDO, jadi kalau  tempat anda  di daerah yang baik menangkap sinyal EVDO, mungkin kecepatan yang anda dapatkan tidak jauh-jauh dari yang dijanjikan pihak SMARTFREN, tapi kalau anda  berada di daerah yang sulit/tidak bisa untuk menangkap sinyal EVDO maka koneksi anda pasti akan sangat lambat, atau istilahnya " LEMMOT", dan  rata-rata banyak yang mengeluh kalau kecepatan hanya belasan - dua puluhan Kilobyte/Second.

Di bawah ini adalah gambar daerah-daerah yang masuk jangkauan SMARTFREN
AREA JANGKAUAN SMARTFREN

Dan ini mungkin ada tips yang bisa anda coba :

<>  BELI ANTENA TAMBAHAN UNTUK MEMPERKUAT SINYAL


33 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    eh bro menurut ente kalo ane beli yang speed 384kbps tp dptnya cuma 140kbps namanya nipu apa bohong,..ane ga ngarep evdonya,..cdma1x aja dah nipu palagi evdonya cuy!!!!perlu ente tau sinyal evdo ane full,..begimane tuh,...asal jeplak aja

  1. Anonim mengatakan...:

    eh adminny kmana nih,,..yang di atas nggak di jawab,..ngomong2 anda anak pegawai smartfren ya?? segitunya belain

  1. Anonim mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
  1. BARLI KIFLI mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. BARLI KIFLI mengatakan...:

    maaf semua, saya hanya mengumpulkan review review dari web-web yg membahas ttg ISP ini.
    karena banyak yang mengatakan kalau isp ini memang sesuai dengan yg ditawarkan(saya tahu dari web yang saya baca), dan saya tau isp ini lambat jika wilayah tidak tercover sinyal evdo dari teman2 saya yang menggunakan isp ini, yg tinggal di daerah yang jauh dari kota.
    makanya saya menulis tentang isp ini
    maaf mungkin judulnya agak membela Smart fren, tapi itu saya tulis hanya untuk blog ini dibaca oleh orang.
    dan hampir semua yang ada diblog ini hal hal yang ada dalam benak kami(penulis diblog ini ada 2 orang), jadi kalau mungkin kami banyak salah, kalau boleh jujur ini pertama kalinya kami blogging.

  1. Anonim mengatakan...:

    he he he kasian anda2 semua korban isp isp kotor,..jualan pasti nyari untung,ya gitu deh,..buat yg sewot:sabaaaar bentar lg inet kita bakalan bagus,disitulah saatny kita pesta di dunia maya,....
    buat admin:mungkin yg sewot duitnya betul2 pas2an,.diwajarin aja....KIP BLOGING FOR BETTER

  1. BARLI KIFLI mengatakan...:

    hahaha ....
    Terimakasih

  1. Unknown mengatakan...:

    Menurut saya apa yang dituliskan admin ni betul smua !!
    Yang ada , lo tinggalnya didaerah yg gag terjangkau sinyal!
    Jadi jgn menghina smartfren !!
    Buktinya da slama 1 tahun gue pake smartfren gag da yg namanya lelet!!

  1. Anonim mengatakan...:

    Sepakat ama penulisnya, pengalaman membuktikan sendiri cuy. Ni gw pake dah lumayan lama, download via idm tembus 100 kb. Pake gsm aja boro" segitu, 50 kb aja dah jingkrak", cuma membela penulis blog aja.

    Keep bloging bro

  1. furqonblumah@gmail.com mengatakan...:

    Anonim: membela penulis atau anda karyawan SMART PRET..? 100 kb? hr gene... banyak2 membaca bro/sis

  1. Anonim mengatakan...:

    buat tampubloon::lo baca gasi awal komen,..baca dolo baru jawab,...lonya aja nyang katro.. gua tau lo pake sc laeen,mana bisa lo ngerasain sewotnya

  1. Anonim mengatakan...:

    untuk daerah pinggiran bagusnya hindari menggunakan ISP ini, atau kita siap siap terkena sindrom "IHS" i hate slow. ini pengalaman saya, walaupun sinyal 40-60% (EDVO A)saya terkadang dikasih dibawah 12kbps. tapi kali pagi atau larut malam dikasih up to 500kbps, endak bisa 3,1 Mbps.
    Bandingkan dengan Fla** yang sinyal 3G-nya hanya 1-2 bar, saya dikasih 500kbps merupakan hal yang biasa (paket kuota).
    selamat terkena sindrom "i hate slow", semoga cepat sembuh..

  1. Unknown mengatakan...:

    gw pernah make modem smartfrend,,di jakarta itu browsing emang okk,,cuman pas aku browsingan di daerah bogor jawa barat arah ke puncak,,,ampun2 nyari sinyal nya buka mbah google aja susah banget,,kata nya " I HATE SLOW " cuman I HATE SLOW NYA di kota besar,,cuman tempat lain ampunnn,,,,kata istilah temen ku si JUARA KANDANG MAMPUNYA HANYA DI KANDANG AJA,,kalau gw salah gw terima kalau gw bener telen sendiri

  1. Unknown mengatakan...:

    Sinyal EVDO gw full
    kecepatan max 744 kbps tp sama aja ttp aja lemot...
    pembohong besar ne smartfren, ne bukan masalah sinyalnya yg ga dapat tp krn emang dasar lemot

  1. andi mengatakan...:

    betul bos, ane juga nie di jakarta selatan..lemooot nya minta ampun. parahh tuh smartfren...

  1. andi mengatakan...:

    evdo gue juga full, tetap ja lemot. sdh komplain berkali2, jawabanya lagi ditangani teknisi...keburu basii...

  1. Benagustian mengatakan...:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
  1. Benagustian mengatakan...:

    sinyal evdo gue meluber luber nih lemotnya minta ampunnn . oke masih bisa berkila kalo yang tinggal di jakarta yang make banyak lah gue yang di suamtera masih aje lemottt

  1. Unknown mengatakan...:

    saya pakai smartfren rev.b, daerah tercover rev.b (bandung), memakai modem smartfren DF79B yang ngakunya 14.7 mbps,
    tapi.. kecepatan download di idm cuma 17 KB/sec.

    maklum saja saya tinggal di negri terbelakang ini..

  1. Unknown mengatakan...:

    oh ya, padahal pakai paket 14mbps nya smartfren yang 12GB (150rb)
    perusahaan menyedihkan.. "i hate slow" katanya..

    rencana mau daftar media optik kaya Biznet saja atau speedy 3mb

  1. Unknown mengatakan...:

    udh BOHONG nipu lagi, BOHONG, lemotnya setengah mati, apa lagi klu hujan putus nyambung, nipu, tuh undiannya hanya nyedotpulsa

  1. gusti mengatakan...:

    yaa ampunn...numpang comment..
    menanggapi tulisanx admin..
    kalo emang sloganx kayak gitu harusnya smartfren bertanggung jawab dengan berusaha menambah BTS didaerah yang belum tercover sinyal evdo. Jadi dimanapun pelanggan berada dia akan tetap nyaman menggunakan smartfren. bukan beralasan tidak dalam jangkauan sinyal evdo. Kasihan kan pelanggan yang sering bepergian keluar kota untuk urusan bisnis maupun pribadi..tuh sama saja tidak kompeten dan ganti aja slogannya itu.
    Jadi mohon penulis untuk lebih mempertimbangkan dalam memuat suatu tulisan. kasihan para pembaca yang merasa dirugikan pihak smartfren,.

  1. Unknown mengatakan...:

    samrtfren gak boong koq, kan di slogan dia udah bilang "i hate slow..." ya jadi wajar aja klo lemot, lah wong dia (smartfren) aja juga ngedumel bilang "i hat slow...", nah yg bodoh disini ya usernya lah, udah dikasih warning sm Smartfrennya "I hate slow..." (artinya dia juga benci lelet...) eh masih aja dipake, jadi jangan salahin si smartfrennya lah,,belajar bahasa lagi makanya broh...wkwkwkkk

  1. Cinta Renjana mengatakan...:

    Hai .....
    Mari kita belajar bahasa inggris.
    Coba buka kamus Inggris >< Indonesia.
    Terjemahkan kata "UNLIMITED"
    Saya disekolah dulu (ya ... ginigini saya pernah makan bangku sekolahan gan ... hehe ) dari sekolah dasar sampai mahasiwa (ya .. bener mahasi-wa, tidak salah ketik. mahasiwa berarti ilmunya sebanding dengan bethara siwa.hahaha .......
    sejak jaman nenek moyangnya ratu Elisabeth sampai anaknya Lady Di, masih tetap sama, terjemahan "UNLIMITED = tak terbatas"
    saya bertanya sama agan yang punya blog ini dan juga sama petinggi Smartfren yang duduk manis dapat duit dari para user SmF yang merasa dirugikan.
    Menurut kamus Smarfren "UNLIMITED" terjemahannya APA ???
    ---
    saya pakai SmF sejak belum EVDO sampai jaman EVDO.
    Diajeng Modem yang cantik tapi bodynya agak tembem, saya makeup jadi langsing, putih, pakai busana sutra design'nya terkemuka Evidyo namanya, walau tidak sebahenol seperti dulu tapi ramping n cantik.
    ---
    signal evdo ? didaerah saya oke banget 'nyaris' full.
    karena saya komplain nglemot, dapat jawaban klasik banget, selalu NGELES, selalu menyalahkan user, lokasi dan perangkat yang kita pakai.padahal modem SmF sendiri sepertinya mis produk, karena klo dipakai cepat banget panas, (solusinya 'pasang kipas angin) yah ... klo stationer mending, klo seperti saya yang mobilitasnya tinggi, apa harus selalu diribeti dengan bawa kipas / cooling fan.
    Akhirnya saya ganti operator, Lumayan nyaman (maaf tidak saya sebut merk)
    Suatu hari saya lihat diajeng modem tergeletak di laci meja kerja saya, saya coba beli perdana dan langsung O.L.
    WoooOW ... ! JOSS ... ngacir cir ciiiir .... saya berdecak puas ...
    3 1/2 hari ... nafas diajeng modem sudah megap-megap, nyaris putus, PINGSAN ... down.
    saya elus, saya manjakan, saya beri kesempatan rehat sebentar ...
    Saya coba O.L. lagi .. siang, malam, pagi ... eee ... sama nglemotnya.
    sejak saat itu, selalu ada kotak dialog pemberitahuan dari Admin Smartfren, saya disuruh cek Quota dan disarankan untuk nambah pulsa klo mau akses cepat kembali. (apa-apaan ini?)
    Dan tampilan itu selalu muncul berulang kali, sangat mengganggu aktifitas saya.
    Jadi kesimpulannya.
    saya sangat tidak nyaman memakai produk Smartfren.
    ---
    Tolong fihak Produsen / Admin.
    Dengarkan keluhan konsumen, tanggapi dengan baik, perhatikan mereka. (tidak hanya 1 orang, tapi ribuan)
    Jangan cuma membela diri / menyalahkan user, lokasi n perangkat.
    Anda tumbuh besar karena konsumen, layani mereka sebagaimana mestinya.
    ---
    Sekian dari saya, klo ada salah" kata saya minta maaf.
    Salam sukses n trima kasih.

  1. Anonim mengatakan...:

    Hahahahaha..... Pada ributin apaan aih, kalo ane cuma kasih saran aja buat yg kecewa ma smartfren, mendingan ganti aja ma operator lain, gitu ja repot, gak baik marah2 nanti darah tinggi

  1. Anonim mengatakan...:

    smartfren anjing monyet babi sampah! lelet macam rongsokan jamban! >:(

  1. Anonim mengatakan...:

    dari smartpret baru nongol ampe sekarang sama,...hahahaha ga tau yg baru pake...gua si kapok dari awal taon 2012,...

  1. Unknown mengatakan...:

    alah..
    smartfren kampret,blek singa anjing.

    aq biasa make telkom*el.
    kecepatan downloadnya kenceng d jaringan hsdpa
    bisa sampai 700 KBPS

    skrg aq jga make smartpreet.
    beli paket 60 ribu
    dpt 12 GB mala
    2 GB paket biasa

    PAs download kecpatannya gila buseeeeet
    super leeeeemot
    10-100 KBPS
    padahal jaringan evdonya full.


    salam kampret buat penipu smartpreeeet.
    yang belain smartpreeeet memang oknum yang sedikit.
    yang ketipu banyak

    aq tinggal di tangerang.bukan plosok.jaringan full di evdo.
    seharusnya kecepatanya bagus.tp kenyataanya jongkok abis

  1. Unknown mengatakan...:

    Mau nanya dong hari ini isteri saya mau ke puncak pakai modem Andromax,kira"disana dapet sinyal modem Andromax ngga yah?

  1. Unknown mengatakan...:

    Mau nanya dong hari ini isteri saya mau ke puncak pakai modem Andromax,kira"disana dapet sinyal modem Andromax ngga yah?

  1. Unknown mengatakan...:

    Anjing memang smartfren ini

  1. Unknown mengatakan...:

    Anjing memang smartfren ini

Posting Komentar

 
Magical Inverting Mirror